Ebook Memandang Dunia

Judul: Memandang Dunia
Bahasa: Indonesia
Penulis: Khusni mutaqim
Jumlah page: 44
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Read More :

Gambar ebook Memandang Dunia

“Ada berapa banyaksekali global ini?”, Jawabannya adalah… pasti sebanyak manusia yang menghuninya. Manusia dianugerahi logika oleh Allah SWT buat tahu, dan pandangan ini berbeda-beda. Tidak terdapat wacana seseorang pun yang akan sama persis.

Maka insan dapat membangun global-global mereka sendiri. Dunia versus mereka menggunakan diri mereka sebagai tokoh primer pada drama epik kehidupan. Dunia menggunakan segala anggun pahitnya & kejadian-cerita heroik dan romantisme yg terdapat di dalamnya.

Ebook ini berusaha menggambarkan global yang dimiliki oleh penulis. Dunianya menggunakan segala asumsi, vs, sudut pandang, dan sebagainya yang tentunya saja subjektif dari penulis itu sendiri. Karena kita tidak sempat sahih-sahih mengetahui seperti apakah global yg objektif.

Gambaran yg terdapat bukan hanya menyangkut hal-hal ada dan konkret bisa dirasakan sang inderawi kita, namun pula hal-hal metafisika yg sifatnya abstrak. Ebook ini berusaha mengungkapkan bagaimana penulis sanggup melihat dan tahu global miliknya.

Apa yg dibutuhkan bukanlah bagaimana pembaca mampu tahu dunia penulis, namun bagaimana pembaca dapat memahami bahwa global subjektif kita sebenarnya sama subjektifnya menggunakan dunia yg kita anggap objektif selama ini.

Apa yang kita sangatpercaya, kita yakini, & kita anggap menjadi suatu kebenaran waktu ini sampai kita anggap sebagai global yg konkret pada mulanya jua hanyalah sebuah dunia subjektif berasal seseorang yg kemudian mempengaruhi global-dunia masyarakat lain.

Maka yakinlah dalam duniamu sendiri lantaran kita tidak pernah sahih-sahih tahu mana kebenaran yg sesungguhnya. Kebenaran hanya milik Sang Khalik. Kita dianugerahkan nalar untuk berpikir dan hati untuk tahu. Janganlah kita gampang terpengaruh oleh orang lain. Dobrak batasan-batasan semu yang sudah kita ciptakan sendiri. Jadilah insan yg sesungguhnya, manusia yang memaknai & bermakna.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi jua website penerbit ebooknya di www.Berpikirberbeda.Blogspot.Com

Law of Attraction Indonesia-42

Belum ada Komentar untuk "Ebook Memandang Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel