Ebook Novel Cinta Buta Sang Penulis Muda

Judul: Cinta Buta Sang Penulis Muda
Read More :

Bahasa: Indonesia
Penulis: Bois
Jumlah halaman: 197
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Bois

Gambar ebook Cinta Buta Sang Penulis Muda

Berikut ini adalah sejumlah paragraf awal asal kejadian novel Cinta Buta Sang Penulis Muda:

Kring…! Kring…! Kring…! “Duuuh… telepon lagi. Pasti deh tersebut berasal
pemuja rahasia. Basic tak memiliki kerjaan. Emangya lezat apa ditelepon melulu, mana tidak krusial lagi. Mentang-mentang gua tampan, trus dia bisa senaknya neleponin gua tetap. Ah, periode bodolah… intinya gua tidak mau angkat, izin yg lain aja yang angkat tuh telepon. Dia tak tau kali kalo gua lagi nulis sesuatu yg penting, sesuatu yg bisa mencerahkan diri gua izin lebih tabah ngadepin penduduk kayak dia. Tuh kan, lupa deh… Hmmm… sampe dimana tadi ya?” Boy tampak garuk-garuk ketua (maklum sangatbanyak ketombe), lantas impulsif (Uhuiii) melihat ke luar jendela yg ketika tersebut nampak telah gelap gulita. Seketika pemuda itu tersentak, dilihatnya bayangan putih nampak berkelebat cepat, melintasi pohon belimbing yang terdapat di samping kamar.

“Wedew…! I-itu tadi apaan ya? Ja-jangan-jangan, tersebut itu hantu atawa dedemit? Hiii… bulu kuduk gua ampe merinding. Kalo gitu, mending gua tidur aja deh. Daripada tuh hantu lewat lagi, trus ngasih liat mukanya yang serem. Hiiii… Bisa-sanggup ntar gua sumaput lagi.”

Esok paginya, Boy telah lupa dengan peristiwa semalam. Maklumlah, Boy itu memang pelupa, & itu akibat pengaruh narkoba yg telah dikonsumsinya sejak konsisten remaja. Tetapi sekarang dia telah bertobat, dan tersebut karena ulah Lala, gadis cantik ber-body seksi yg sudah membuatnya tergila-gila. “Lala… ya ampun, kenapa gua sampe lupa. Kemarin kan dia udah kirim naskah yang wajib gua baca. “

Bagi sahabat teman yg telah membaca novel Cinta Buta Sang Penulis Muda kita tunggu reviewnya ya di sini…! :)

Download ebooknya menggunakan mengklik tombol di bawah ini!


Kunjungi pula website penerbit ebooknya di www.Bangbois.Blogspot.Com

Never Gone sub indo film romantis bikin baper

Belum ada Komentar untuk "Ebook Novel Cinta Buta Sang Penulis Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel